Rabu, 16 Desember 2009

dear boys.....what we want ( girls want )

Apakah kalian member C&M cowok yang egois ke cewek ?
emhhh…..ato……sebaliknya , would you like hear about girl want ?
Sebenarnya kaum cewek tak serewel yang sebagain cowok pikirkan…..kami bisa mandiri kok tanpa cowok..cuman ada –ada hal tertentu yang mengharuskan kami bergantung pada kalian….eheheheee…( don’t thinking dirty, boy or I slap you…wkekeke slap kaya main mirc ajah ada slap-slapan )
Emmhh…let’s me show you, apa yang ada di benak para cewek tuh……

1. cinta=perhatian

Salah satu tanda cinta bagi perempuan adalah perhatian. Kita senang memberi sekaligus menerima perhatian. Sekecil apa pun perhatian yang diberikan pasangan, kita akan merasa istimewa dan dicintai. Misalnya, dikirimi SMS setiap hari, meski pesannya hanya ucapan selamat pagi atau selamat tidur..apalagi kalau kalau di kirimi coklat ehehehe……..Gak suka coklat batangan ( ill fell ) …..ehehehe. wew.

2. Perempuan: butuh pengertian

Selain perhatian, hal lain yang kita butuhkan dalam hubungan adalah rasa dimengerti. Kaum lelaki memang sulit memahami kita. Namun, mereka punya cara untuk mengatasinya. Banyak lelaki diberi kemampuan mendengarkan keluh kesah kita tanpa menghakimi. Ia juga dapat memberikan empatinya. Sikap lelaki yang lebih mudah memahami ini bukan didapat dari mengetahui pikiran atau perasaan seorang perempuan. Ini karena lelaki selalu berusaha mengumpulkan makna-makna dari apa yang dia dengar dan dia lihat untuk membenarkan apa yang disampaikan kekasihnya.
emmhh….pa lagi kalo cowok kadang suka ngeselin, pa lagi kalo dah ada maunya cemberut kaya babon….? Misalnya keseringan cowok tuh suka minta “ KISS “ walopun udah di kasih, tetep ajah nyosor-nyosor ihhh….PLIS kami juga butuh pengertian.
Oke lah kita terima cowok itu perhatian suka di suruh jemput ke tempat kerja, sekolah, ato kampus, suka jajanin……tapi akhirnya wew…..ketauan belangnya. Idih…dah minta ini itu ?
Yang jadi masalah , saat para cowok itu..apa sih disebutnya …emmmhhh bergairah…mungkin…ehehehe…? But I don’t want do that….please forgive me !!... bukan cewek gak mau …namun kadang – kadang ada siklus dimana cewek tuh gak mau banget yang namanya bercumbu ato apa kek,,,namanya , disinilah kami butuh perhatian dari kalian-kalian, akang – akang, mas-mas ini…..
Bisakan mencintai tanpa harus menodai ? ( WAW )……..


Yey..palagi sebagain banyak cowok suka ngomongin pengalaman-pengalaman nyelenehnya ke temen-temen cowoknya ..cape dehh..
Coba deh ….cinta kami akan tumbuh sejalan waktu dan pengertian dari para cowok – cowok ntu….kami tak terlalu interest harus milih – milih co. yg ganteng , tinggi, or whatever…..

Kami perempuan yang kadang tidak berdaya mengubah kekasihnya akhirnya dengan penuh cinta menerima kamu ( cowok ) apa adanya. Dan, inilah yang membuat sebagain lelaki merasa bahagia dan sangat dicintai.

3. Perempuan: ingin dihormati

Kita akan merasa dihormati bila lelaki menanggapi dengan mengakui dan mengutamakan hak-hak, harapan dan kebutuhan-kebutuhan kita. Jika tingkah laku abang-abang, selalu mempertimbangkan pikiran-pikiran dan perasaan kita, pasti kita akan merasa senang dan dihormati. Bisakah ?...

4. Perempuan: butuh kesetiaan

Perempuan sangat menginginkan dan mengagungkan kesetiaan……..adakah kalian yang setia ma ceweknya disini……..order dong …weww…..

5. Perempuan: mengharap ketegasan

Perempuan membutuhkan bukti verbal. Misalnya, perempuan tak akan pernah bosan menerima ungkapan rasa cinta dan sayang yang diutarakan lewat kata-kata.
Demikian pula, perempuan membutuhkan kata "jadian" terucap dengan jelas, tegas dan langsung sebagai bukti keabsahan hubungan.

Sementara lelaki, tak perlu ucapan verbal. Cukup dengan anggukan atau tanda persetujuan lainnya, dia sudah merasa mantap melanjutkan hubungan dengan kami para perempuan………

Misalnya : kalo kalian punya cewek, nah pas lagi mau nonton, sambil tunggu jadwal masuk bioskop kan…biasanya kita sering makan neeh..di food court ato di stand makanan gituh…terus kadang cewek suka bilang gini : “ ternyata umur aku dah tua yah “
Wow….( pertanda dia merasa cocok, dan minta kamu ( cowok ) untuk melamar dia….minta nikah ….( bukan minta kawin).

Ato contoh kecil : dia nyeletuk “ temen aku pada nikah “ kalian sebagai cowok harus sigap neeh..kalo misalnya “ sinyalnya “ dah kaya gini, itu tandanya kami mengharapkan lebih kalian untuk menemani hidup kami..ehehehe.
Just share AJAH yah.......Just Want u to know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar