Selasa, 08 Desember 2009

Date Date Date .......

Merencanakan 'Dinner For Two' ama pasangan lo?

Berdua Saja: Makan malam (bisa juga makan siang) berdua dengan pasangan merupakan saat yang terbaik untuk merekatkan hubungan dan mengobrol santai dan akrab dengan pasangan. Pembicaraan seputar makanan, teman-teman , pekerjaan, bahkan masalah bisa dengan tenang diselesaikan di saat berdua. Usahakan agar acara ini benar-benar waktu khusus yang Anda sisihkan untuk pasangan. Sebaiknya jangan mengajak anak-anak atau teman terbaik sekalipun. Karena mereka akan mengalihkan perhatian Anda pada pasangan. Saat 'dinner for two', hanya khusus untuk Anda dan si dia saja!

Tempat: Pilihan tempat juga menentukan suasana yang terbentuk bersama pasangan. Jika makan di rumah tak memungkinkan maka pilihlah restoran/tempat makan yang paling pas buat selera berdua. Tak harus yang mahal dengan menu yang tak disukai. Pilihlah restoran/tempat makan yang suasananya tak terlalu ramai, hidangannya enak dan harganya juga tak terlalu mahal. Kalau perlu ajak pasangan untuk menentukan restoran/tempat makan

Usahakan mencari restoran/tempat makan yang tidak terlalu sering dikunjungi agar suasananya tidak membosankan. Restoran/tempat makan dengan live music yang ringan akan memberi suasana yang menyenangkan dan berbeda. Kalau bisa, teleponlah restoran/tempat makan buat reservasi dan pilih lokasi tempat duduk yang paling nyaman.

Menu: Makanan enak dan istimewa bukan berarti makanan Barat yang mahal. Makanan tradisional, Asia atau makanan Timur Tengah juga bisa menjadi pilihan. Usahakan agar pilihan makanan disetujui berdua. Karena acara makan tidak terburu-buru, mintalah pelayan menyajikan makanan saat Anda minta. Jangan segan untuk menyampaikan pesanan khusus pada menu yang Anda pesan sesuai selera. Seperti daging ayam tanpa kulit atau saus dengan lebih banyak jamur, dan lain-lain. Jangan lupa matikan HP dan semua alat komunikasi yang Anda bawa agar perhatian Anda terfokus hanya pada makanan dan si dia saja!

Penutup: Acara makan akan dikenang karena sajian dessert atau penutupnya. Karena itu pesanlah sajian penutup yang istimewa dan nikmati perlahan-lahan. Secangkir kopi atau teh bisa menjadi pelengkap yang pas. Sekali lagi jangan terburu-buru, nikmati sajian penutup yang manis ini sebagai 'ending' waktu bersama berdua. Dijamin acara berdua akan berakhir dengan penuh kesan!

Moga2 berguna neh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar